Mewakili Pangdam, Kasdam XIV/Hsn Memimpin Syukuran HUT ke-52 KORPRI di BPH Makodam

0
24

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han, mewakili Pangdam menghadiri acara syukuran HUT Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2023, bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH), Makodam, Kota Makassar, Rabu, (29/11/2023).

Acara syukuran HUT Ke-52 KORPRI ini mengangkat tema “Korprikan Indonesia” dan ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan syukur dapat melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara dengan baik.

Pangdam XIV/Hasanuddin selaku Pembina Korpri unit TNI wilayah Sulsel dalam sambutannya yang dibacakan Kasdam mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap Keluarga Besar Korpri, sehingga dapat berinovasi dalam mengabdi dan berkontribusi melayani kepentingan masyarakat.

Lebih lanjut, Pangdam mengingatkan agar seluruh personel Korpri tetap menjunjung tinggi asas Netralitas TNI dalam rangkaian Pemilu 2024, yang telah ditegaskan dalam Undang-Undang RI Nomor 5 tahun 2014 pada pasal 9, bahwa “Pegawai Aparatur Sipil Negara harus bebas dari pengaruh dan intervensi semua golongan dan patai politik”.

Mayjen Totok berharap kepada segenap anggota Korpri Sub Unit TNI Provinsi Sulsel sebagai bagian dari aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat agar senantiasa meningkatkan kualitas dan adaptif serta pengabdian yang tinggi, karena tugas yang dilakukan bukan untuk kepentingan pribadi namun untuk kepentingan NKRI.

Sumber : Pendam XIV Hsn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini