Momen Prabowo diberi Cemilan Kacang Oven oleh Anak Warga Saat Orasi di Medan

MEDAN, EDELWEISNEWS.COM — Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bertekad salah satu programnya dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, yaitu makan siang dan susu gratis untuk anak-anak di sekolah dan gizi untuk ibu hamil dapat terealisasi.

“Kami merencanakan untuk begitu menerima mandat dari rakyat Indonesia, kami akan segera merancang dan mengeksekusi beri makan siang untuk semua anak-anak Indonesia. Kita akan beri makan siang bergizi untuk semua anak-anak Indonesia, termasuk yang masih dalam kandungan ibunya,” kata Prabowo dalam orasi politiknya pada acara Konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Deliserdang, Medan, Rabu (7/2/2024).

Hal itu senada pula dengan keinginan warga Deliserdang, Medan, Sumatera Utara yang mengungkapkan lebih membutuhkan makan siang gratis ketimbang internet gratis.

“Saudara setuju atau tidak?” tanya Prabowo pada warga.
“Setuju!” jawab warga serentak
“Penting atau tidak?” tanya Prabowo.
“Penting.” jawab warga serentak.
“Lebih penting mana? Internet gratis atau makan siang gratis?” kembali tanya Prabowo
“Makan!” jawab warga.

“Kalau internet bagus, tapi, anak-anak kita tidak boleh kelaparan, anak-anak kita harus tumbuh sehat,” jelas Prabowo

Setelah itu, di tengah-tengah orasinya tersebut beberapa anak warga berusaha menggapai tangan Prabowo untuk memberi salam. Salah satunya ada yang memberi makanan kecil berupa kacang oven untuk Prabowo.

“Ini buat saya?” tanya Prabowo pada anak kecil itu.

Kedua anak kecil itu pun kemudian dipeluk erat oleh Prabowo, ia juga sempat mencium kening anak-anak kecil itu.

Anak-anak kecil itu pun nampak gembira dan bahagia berkesempatan memeluk dan memberi salam hormat secara langsung kepada Prabowo.

Penulis : Usman

Editor. : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LEGISLATIF Sulawesi Utara SULSEL

Bahas Penyelenggaraan Jamsostek, Pansus DPRD Sulsel Kunker ke Sulawesi Utara

SULAWESI UTARA, EDELWEISNEWS COM – Pansus Pembahas Rancangan Perda tentang Perlindungan Tenaga Kerja Melalui Jaminan Sosial Ketenagakerjaan melakukan kunjungan kerja ke Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Jum’at (17/5/2024). Kunjungan kerja ini dipimpin langsung oleh Andi Muhammad Irfan AB selaku Ketua Pansus dan Dr. H. Saharuddin selaku Wakil Ketua Pansus. Anggota Pansus yang hadir antara lain […]

Read more
Nasional Sulawesi Utara

Pembangunan Bendungan Lolak di Bolaang Mongondow untuk Masa Depan Pengelolaan Air dan Energi Indonesia

Presiden Jokowi meresmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara pada Jumat (23/02/2024).  (Foto: BPMI Setpres/Kris) SULUT, EDELWEISNEWS.COM – Peresmian Bendungan Lolak di Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara pada Jumat (23/2/2024) oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), menjadi momen penting dalam upaya Indonesia menghadapi tantangan pengelolaan air dan energi di masa depan. […]

Read more
Sulawesi Utara

Erick Thohir : Ingin Sepak Bola Indonesia Maju, Pilih Prabowo

DELI SERDANG, EDELWEISNEWS.COM – Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri konser Indonesia Maju di Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024]). Prabowo-Gibran turut ditemani sejumlah tokoh nasional, salah satunya Erick Thohir. Erick dalam sambutan singkatnya mengajak belasan ribu warga yang hadir untuk mendukung Prabowo-Gibran. Menurutnya, sepak bola Indonesia mampu melesat maju […]

Read more