Muchlis Ade Putra, Pemuda yang Tenggelam di Air Terjun Pungbunga Masih dalam Pencarian Tim SAR Gabungan

0
5

MAROS, EDELWEISNEWS.COM – Muchlis Ade Putra, pemuda berusia 23 tahun asal Kabupaten Gowa yang dilaporkan tenggelam saat berenang di air terjun Pungbunga Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, masih dalam pencarian Tim SAR Gabungan, Minggu (11/2/2024).

Menindaklanjuti laporan berita tenggelamnya pemuda tersebut, Basarnas Makassar segera menerjunkan tujuh orang rescuer ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian yang dilengkapi dengan peralatan pertolongan di air.

“Hari pertama pencarian belum membuahkan hasil dikarenakan arus masih deras disertai hujan, insya allah kami akan melanjutkan pencarian besok pagi,” ungkap Andi Sultan selaku Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Makassar.

Sebelumnya, pemuda yang diketahui berasal dari Kabupaten Gowa ini, bersama keempat orang temannya berkunjung ke air terjun Pungbunga di Kecamatan Tompobulu, Maros untuk berrekreasi. Setibanya di lokasi, korban mencoba untuk masuk ke dalam sungai yang ternyata dalam, korban sempat berenang tapi karena arus yang deras sehingga korban tenggelam. Teman korban yang melihat kejadian ini kemudian melapor ke aparat desa setempat dan meneruskan laporan tersebut ke Basarnas Makassar. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini