Mulai Besok, PAN Makassar Buka Pendaftaran dan Penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota

0
38

MAKASSAR, EDELWEISNEWS COM – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Makassar membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota untuk Pilkada 2024.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 6 Mei 2024, pukul 10.00.wita hingga 16.00.wita, di Kantor Sekretariat DPD PAN Kota Makassar, Jalan Abdulah Dg Sirua.

Ketua penjaringan yang juga Anggota DPRD Makassar, Hasanuddin Leo mengatakan, pendaftaran dan penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota ini terbuka untuk umum.

“Siapapun yang berkompeten boleh mendaftar, tidak hanya kader, di luar kader seperti masyarakat dan kader partai lain juga bisa mendaftar,” kata Hasanuddin Leo, Minggu (5/5/2024).

Lebih lanjut dikatakan Hasanuddin Leo, Tim Pilkada yang telah terbentuk, bertugas dan bertanggung jawab dalam melakukan penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar. Ini sesuai dengan amanat DPP PAN yang menginstruksikan kepada DPW dan DPD PAN seluruh Indonesia untuk membentuk Tim Pilkada.

“Setelah melakukan penjaringan, PAN Makassar akan mengusulkan nama – nama yang telah mendaftar untuk selanjutnya diserahkan ke DPP PAN melalui DPW PAN Sulsel,” beber Hasanuddin Leo. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini