Novita Wijayanti Ajak Warga Dukung Prabowo-Gibran, Presiden dari Wong Banyumas

0
32

BANYUMAS, EDELWEISNEWS.COM – Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Hj. Novita Wijayanti S.E, M.M, mendorong warga Banyumas untuk memilih calon presiden yang memiliki akar kuat di daerah ini. Dalam upayanya membangun kesadaran tersebut, Novita menggelar acara jalan sehat di Bendungan Tajum, Desa Tipar Kidul, Kecamatan Ajibarang.

Novita yang juga merupakan wakil rakyat dari Banyumas, menjelaskan bahwa memiliki seorang presiden dari wonge dewek, atau keturunan asli Banyumas, akan membantu mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat.

“Pak Prabowo, yang merupakan keturunan asli Banyumas, memiliki kepedulian besar terhadap Banyumas. Warga Banyumas seharusnya mendukung beliau karena beliau bangga menjadi wong Banyumas, dan kita pun harus bangga memiliki Prabowo serta membantu membawanya menjadi presiden,” ungkap Novita di tengah acara yang dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Jateng, David Ishaq Aryadi S.E, M.M, dan anggota DPRD Banyumas, Suswanto S.T.

Warga Banyumas merespons antusias ajakan Novita, dengan sorak-sorai dan dukungan terhadap Prabowo. Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan simulasi pencoblosan terhadap surat suara presiden bergambar Prabowo-Gibran dengan nomor urut 2, serta simulasi pencoblosan terhadap para calon legislatif yang hadir, termasuk Novita yang kembali maju sebagai caleg DPR RI dari dapil VIII.

Antusiasme ribuan warga yang mengikuti jalan sehat terlihat sejak kedatangan Novita di lokasi. Warga berbondong-bondong untuk bersalaman dan berfoto bersama anggota DPR RI tersebut. Novita pun menerima kalungan bunga sebagai ucapan selamat datang.

“Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi semua warga yang hadir. Mari tunjukkan kekompakan kita pada tanggal 14 Februari nanti dengan mencoblos Prabowo-Gibran dan memenangkan Partai Gerindra di Banyumas,” ucap Novita sambil menyemangati warga yang hadir.

Penulis : Usman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini