Novita Wijayanti Ajak Warga Dukung Prabowo-Gibran, Presiden dari Wong Banyumas

BANYUMAS, EDELWEISNEWS.COM – Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Hj. Novita Wijayanti S.E, M.M, mendorong warga Banyumas untuk memilih calon presiden yang memiliki akar kuat di daerah ini. Dalam upayanya membangun kesadaran tersebut, Novita menggelar acara jalan sehat di Bendungan Tajum, Desa Tipar Kidul, Kecamatan Ajibarang.

Novita yang juga merupakan wakil rakyat dari Banyumas, menjelaskan bahwa memiliki seorang presiden dari wonge dewek, atau keturunan asli Banyumas, akan membantu mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat.

“Pak Prabowo, yang merupakan keturunan asli Banyumas, memiliki kepedulian besar terhadap Banyumas. Warga Banyumas seharusnya mendukung beliau karena beliau bangga menjadi wong Banyumas, dan kita pun harus bangga memiliki Prabowo serta membantu membawanya menjadi presiden,” ungkap Novita di tengah acara yang dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Jateng, David Ishaq Aryadi S.E, M.M, dan anggota DPRD Banyumas, Suswanto S.T.

Warga Banyumas merespons antusias ajakan Novita, dengan sorak-sorai dan dukungan terhadap Prabowo. Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan simulasi pencoblosan terhadap surat suara presiden bergambar Prabowo-Gibran dengan nomor urut 2, serta simulasi pencoblosan terhadap para calon legislatif yang hadir, termasuk Novita yang kembali maju sebagai caleg DPR RI dari dapil VIII.

Antusiasme ribuan warga yang mengikuti jalan sehat terlihat sejak kedatangan Novita di lokasi. Warga berbondong-bondong untuk bersalaman dan berfoto bersama anggota DPR RI tersebut. Novita pun menerima kalungan bunga sebagai ucapan selamat datang.

“Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi semua warga yang hadir. Mari tunjukkan kekompakan kita pada tanggal 14 Februari nanti dengan mencoblos Prabowo-Gibran dan memenangkan Partai Gerindra di Banyumas,” ucap Novita sambil menyemangati warga yang hadir.

Penulis : Usman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jakarta News SULSEL

Survei Indikator: Elektabilitas Andi Sudirman Sulaiman Terlalu Tinggi, Danny Pomanto Jauh Tertinggal

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Lembaga Survei Indikator merilis hasil survei terbaru periode 11-19 Juli 2024 untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel). Survei ini merupakan populasi seluruh warga negara Indonesia di Provinsi Sulawesi Selatan yang punya hak pilih dalam pemilihan umum, yakni mereka yang sudah berumur 17 tahun atau lebih, atau sudah menikah ketika survei dilakukan. […]

Read more
Nasional

Taruni Akpol Salma Aulia: Karateka asal Jakarta, Penyabet Medali Emas di Kejuaraan Internasional

SEMARANG, EDELWEISNEWS.COM – Namanya Salma Aulia adalah salah satu Calon Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) yang kini sedang mengikuti seleksi tingkat pusat di penerimaan tahun 2024 ini. Dia seorang atlet karate, mengikuti berbagai kejuaraan internasional dan penyabet medali emas di ajang olimpiade olahraga siswa internasional di Luxemburg dan Portugal. Salma berangkat dari keluarga sederhana. Ayahnya mantan […]

Read more
Fashion News

Calon Wakil Bupati Ade Abdul Rochim Dukung Prestasi Putra Putri Muslim Pesisir Barat, Lampung

LAMPUNG, EDELWEISNEWS.COM – Pada ajang pemilihan putra putri muslim Krui Kabupaten Pesisir Barat, Ade Abdul Rochim, Calon Wakil Bupati Pesisir Barat, turut hadir dan memberikan ucapan selamat kepada para pemenang. “Selamat kepada para pemenang putra putri muslim Krui Kabupaten Pesisir Barat. Semoga kemenangan ini membawa kebaikan dan kebanggaan kepada adik-adik dan masyarakat Pesisir Barat,” ucapnya. […]

Read more