Nurdin Abdullah Mengaku Tahu Siapa Dibalik Hak Angket

MAKASSAR, EDELWEISNEWS. COM  – Di hadapan para pejabat lingkup Pemprov, Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah menegaskan, jika hak angket yang dihadapi adalah by desain. Iapun mengaku tahu siapa saja yang bermain di balik bergulirnya hak angket tersebut.

“Ini angket by desain. Ketahuan semua siapa yang bermain di belakang angket ini,” ungkap Nurdin Abdullah di sela-sela pelantikan delapan pejabat Eselon II, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur, Senin (26/8).

Olehnya itu, ia menyampaikan kepada seluruh pejabatnya, agar bekerja secara profesional dalam menjalankan amanah masing-masing.

“Sekali lagi saya titipkan kepada kita semua, mari kita kerja profesional. Saya akan mengambil langkah-langkah untuk menegakkan integritas pemerintahan,” jelasnya.

Menurutnya, selama satu tahun Pemprov Sulsel dibawah kepemimpinan dirinya dan Andi Sudirman Sulaiman, hanya menyelesaikan masalah di internal.

“Setahun kita berjalan hanya soal internal aja kita urus. Saya ingin sampaikan SK 188 itu akan segera kita evaluasi. Kita akan kembalikan orang-orang yang selama ini berkompeten,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Nurdin Abdullah menegaskan, tidak ada yang boleh campur tangan dalam menentukan jabatan di lingkup Pemprov Sulsel.

“Sekali lagi saya tegaskan, sekali lagi saya sampaikan kepada kita semua, bahwa kita kembalikan kepada mekanisme dan tidak ada satupun yang boleh campur tangan dalam jabatan di Pemprov Sulsel,” pungkasnya. (hum)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar Pariwisata SULSEL

Dispar Makassar Perkuat ‘City Branding’ serta Tingkatkan MICE Nasional dan Internasional

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar terus memperkuat ‘City Branding’ serta meningkatkan kegiatan MICE, sejalan dengan visi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, untuk mengembangkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif. Kepala Dispar Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan, Dispar Makassar terus berupaya memperkuat City Branding ‘Makassar Kota Makan Enak’ yang diinisiasi oleh Danny Pomanto. […]

Read more
Makassar SULSEL

Petinggi BSI Harap Pemkot Makassar Jadi Mitra Bersama UMKM di Kota Daeng

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menjamu makan malam Komisaris dan Pejabat Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Pusat, Senin (15 Juli 2024) di kediamannya, Jalan Amirullah, Makassar. Danny Pomanto juga mengajak para petinggi BSI ini untuk hadir di Festival F8 dan menyediakan satu booth tersendiri bagi bank syariah tersebut. “Kita perkenalan dan […]

Read more
Makassar SULSEL

Danny Pomanto dan Kejari Makassar Pererat Kerja Sama Bidang Hukum dan Pendampingan Proyek Strategis

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar yang baru Nauli Rahim Siregar mempererat kerja sama bidang hukum dan pendampingan terhadap proyek strategi Pemkot Makassar. “Tidak lain silaturahmi ini ialah mempererat kerja sama dalam bidang hukum. Termasuk evaluasi terhadap pendampingan proyek strategis daerah,” kata Ramdhan Pomanto usai menerima […]

Read more