Pamen Ahli Bidang Ilpengtek dan LH Poksahli Wakili Pangdam XIV/Hsn Hadiri Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Anak Difabel dan Kaum Dhuafa

0
18

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pamen Ahli Bidang Ilpengtek dan LH Poksahli Kolonel Inf Rudi Anthonomy Rachman mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, menghadiri buka puasa bersama anak yatim, anak difabel dan kaum dhuafa, bertempat di Hotel M. Regency, Jalan Alimalaka 8, Kota Makassar, Minggu (17/3/2024).

Buka puasa yang mengangkat tema “Berbagi Bahagia di Bulan Suci Ramadhan” ini diselenggarakan oleh Ikatan Wanita Tionghoa (IWATI), yang dipimpin oleh Ketua Umum IWATI Provinsi Sulsel Lucia Widjaja Horax, dengan tujuan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, serta memberikan kebahagiaan kepada anak yatim, anak difabel dan kaum dhuafa.

Melalui buka puasa bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh elemen masyarakat untuk saling berbagi kebahagiaan dan meningkatkan empati terhadap sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan perhatian yang lebih. Serta menjadi inspirasi untuk terus berkontribusi dalam membangun kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Sulsel.

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini