Pangdam Hasanuddin Terima Kunjungan Pangkoopsau II

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P, M.Si menerima kunjungan Panglima Koopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi. Panglima Koopsau diterima di ruang tamu Pangdam Markas Kodam XIV/Hasanuddin, Selasa (20/8/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus permohonan pamit dan mohon diri dari Pangkoopsau II, Henri Alfiandi akan pindah tugas dan mengemban tugas yang baru sebagai Dansesko AU.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kebersamaan yang telah terjalin dengan baik antara Kodam XIV/Hasanuddin dan Koopsau II.

“Saya sangat berharap kebersamaan dan komunikasi yang baik selama ini agar tetap terjaga dan terpelihara dimanapun kita berada dan bertugas” ucap Marsma Henri.

Ditempat yang sama, Pangdam Hasanuddin juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Pangkoopsau II yang telah bekerjasama dengan baik dan selalu memberikan bantuan pesawat udara untuk mendukung pergerakan pasukan Kodam, maupun dalam pelibatan personel Koopsau II untuk membantu kelancaran kegiatan Kodam Hasanuddin.

Pangdam berharap, agar di tempat penugasan yang baru Henri Alfiandi selalu sehat dan sukses serta selalu dalam lindungan Allah Swt.

Selanjutnya, Pangdam Hasanuddin dan Pangkoopsau II saling bertukar cindera mata yang diakhiri dengan sesi foto bersama yang disaksikan oleh Kepala Staf Brigjen TNI Budi Sulistijono, Asisten Operasi Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga, Asisten Personel Kolonel Inf Rudi Andriono, S.I.P, M.A.P, Kepala Penerangan Kolonel Inf Maskun Nafik, SH dan Perwira Liaison Officer Angkatan Udara (Pa LO AU) Letkol Pas Iwan Setiawan, ST.

Penulis : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Pamen Ahli Bid. Idpol Poksahli Wakili Pangdam Dan Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn Hadiri Pembukaan Rakerda III DPD IWAPI Prov. Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Perwira Menengah (Pamen) Ahli Bidang Ideologi dan Politik (Idpol) Poksahli Kolonel Inf Erwin Ferdinand Barends mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun. Menghadiri Acara Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Prov. Sulsel, bertempat […]

Read more
Makassar

Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam, Hadiri Kunker Menteri PANRB di Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si., bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Jumat, (19/07/2024). Menteri PANRB pada kesempatan ini menyapa dan mengajar aparatur […]

Read more
Gowa Makassar SULSEL

Menpan RB, Danny Pomanto dan Adnan Dinner Bareng di Rujab Bupati Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri undangan makan malam Bupati Gowa Adnan Purichta bersama Menpan-RB Abdullah Azwar Anas di Rujab Bupati Gowa, Jumat (19 Juli 2024). Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto hadir sekira pukul 20.00 Wita dengan mengenakan batik motif merah. Disana wali kota dua periode ini pun langsung disambut […]

Read more