Pangdam Hasanuddin Tinjau Lokasi TMMD Kodim 1408/BS

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P, M.Si meninjau perkembangan pengerjaan fisik TMMD ke – 105 Tahun 2019 Kodim 1408/ BS di Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Kamis (11/7/2019).

Dalam kunjungannya, Pangdam yang didampingi Komandan Kodim 1408/BS Kolonel Inf Andriyanto dan tokoh masyarakat, berjalan kaki menapaki sepanjang jalan di RW 01 Kelurahan Biringkanaya yang merupakan lokasi sasaran fisik proyek TMMD. TMMD di lokasi tersebut berupa pembuatan drainase sepanjang 1.122,8 meter, pemasangan paving blok sepanjang 622,8 meter dan pemasangan duekker 13 buah.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan bahwa, program TMMD ini adalah program lintas sektoral dan melibatkan beberapa instansi dan lembaga baik TNI, Polri, Pemda, masyarakat dan lembaga lainnya.

“Lokasi pelaksanaan TMMD di wilayah Kodam Hasanuddin berada di empat titik, yakni Kabupaten Sinjai, Pinrang, Buton Utara dan Kota Makassar yang akan berlangsung selama 30 hari,” jelas Pangdam.

“Ini hebat, TMMD di tengah kota, sangat membantu warga dalam membangun infrastruktur jalan yang memadai”, tegas Pangdam

“Terima kasih Pemda, Polri dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga kegiatan dapat terlaksana dengan lancar dan capai hasil yang terbaik,” tambahnya.

Camat Biringkanaya Mahyuddin, S.STP.,M.A.D yang turut menyambut dan mendampingi Pangdam menyampaikan terima kasih atas perhatian TNI dan Kodam Hasanuddin kepada warga Biringkanaya. Hal ini sangat membantu dan memberikan solusi atas kesulitan warga menikmati akses jalan yang layak dan baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Intelijen Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, Asisten Teritorial Kolonel Arm Hari Wibowo dan Kepala Penerangan Kolonel Inf Maskun Nafik,SH.

Penulis : Adi Summit

Editor. : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Pamen Ahli Bid. Idpol Poksahli Wakili Pangdam Dan Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn Hadiri Pembukaan Rakerda III DPD IWAPI Prov. Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Perwira Menengah (Pamen) Ahli Bidang Ideologi dan Politik (Idpol) Poksahli Kolonel Inf Erwin Ferdinand Barends mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun. Menghadiri Acara Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Prov. Sulsel, bertempat […]

Read more
Makassar

Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam, Hadiri Kunker Menteri PANRB di Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si., bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Jumat, (19/07/2024). Menteri PANRB pada kesempatan ini menyapa dan mengajar aparatur […]

Read more
Gowa Makassar SULSEL

Menpan RB, Danny Pomanto dan Adnan Dinner Bareng di Rujab Bupati Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri undangan makan malam Bupati Gowa Adnan Purichta bersama Menpan-RB Abdullah Azwar Anas di Rujab Bupati Gowa, Jumat (19 Juli 2024). Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto hadir sekira pukul 20.00 Wita dengan mengenakan batik motif merah. Disana wali kota dua periode ini pun langsung disambut […]

Read more