Pangdam Memimpin Panen Raya, Penanaman Padi dan Jagung Secara Serentak di Wilayah Kodam XIV/Hsn

0
16

PANGKEP, EDELWEISNEWS.COM – Bobby Rinal Makmun, S.I.P, memimpin secara langsung Panen Raya, Penanaman Padi dan Jagung secara serentak di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin secara virtual dari Desa Boddie, Kec. Mandalle, Kab. Pangkep, Kamis (18/4/2024).

Pada acara ini, Pangdam didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Mia Bobby Rinal Makmun, sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam dan Forkopimda Kab. Pangkep serta diikuti oleh seluruh Komandan Satuan (Dansat) jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, dari wilayah masing-masing y di wilayah Sulsel, Sulbar dan Sultra.

Panen raya yang digelar ini dalam rangka mendukung kegiatan pimpinan dan ketahanan pangan nasional yang merupakan program unggulan yang dicanangkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

Pangdam berharap dengan program ini, kedepannya dalam situasi apapun masyarakat bisa mandiri pangan dan memenuhi ketahanan pangannya dengan mudah.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi atensi untuk dapat bekerja secara bersama-sama, sehingga bisa berdampak luas bagi masyarakat. Kedepannya dalam situasi apapun masyarakat bisa mandiri pangan dan memenuhi ketahanan pangannya dengan mudah,” harap Pangdam XIV Hsn.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini