Pangdam XIV/Hsn Akhiri Masa Dinas di Kodam XIV/Hsn dengan Berlari Bersama dan Tetap Menjaga Kebugaran

0
53

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Di akhir masa dinasnya di Kodam XIV/Hasanuddin, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han), bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam kembali melaksanakan olahraga lari atau jogging di pagi hari sebelum memulai aktivitas kantor, Kamis (28/12/2023).

Lari bersama ini menjadi olahraga rutin, yang dilakukan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin sebagai upaya untuk menjaga stamina, serta menjaga imunitas tubuh agar selalu prima. Sekaligus sebagai ajang untuk memupuk silaturrahmi, kekompakan maupun kesolidan dengan PJU Kodam XIV/Hasanuddin.

Mayjen Totok, dikenal baik dikalangan masyarakat maupun lingkup prajuritnya. Dia merupakan sosok pemimpin yang hobi berolahraga dan selalu memberikan inspirasi bagi prajuritnya untuk menjaga kesehatan, dengan bekerja out of the box serta happy together.

“Karena dengan berolahraga dapat menjaga stamina yang prima sehingga menghasilkan kemampuan bekerja yang lebih efisien. Kita harus happy, dengan berlari kita akan sehat dan kompak, ingat kesehatan itu mahal,” ungkap Mayjen Totok sambil berlari.

Tiba di Markas Pomdam XIV/Hasanuddin Mayjen Totok beserta para PJU dan prajurit serta PNS Pomdam melanjutkan coffee morning dan acara hiburan, guna menciptakan hubungan yang harmonis dan memperkuat tali silahturrahmi.

Sumber : Pendam XIV Hsn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini