Pangdam XIV/Hsn Lari Bersama Prajurit Kesdam XIV/Hsn dan RS Tk. II Pelamonia

0
49

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Jalin silaturahmi bersama prajuritnya, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam beserta personel Kesdam XIV/Hasanuddin dan RS Tk. II Pelamonia, menggelar olahraga bersama, bertempat di Lapangan RS Pelamonia, Kota Makassar a n Jumat, (24/11/2023).

Sebelum memulai olahraga bersama, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim Kesehatan Kodam XIV/Hasanuddin, guna mengecek kondisi masing-masing sebelum memulai aktivitas, kemudian dilanjutkan dengan pemanasan yang dipimpin oleh personel Jasdam XIV/Hasanuddin.

Pagi ini, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin Mayjen Totok kembali melaksanakan olahraga lari gembira, guna menjaga kondisi fisik tetap prima, dengan menempuh jarak kurang lebih 5,3 km, titik start dan finish di RS Tk. II Pelamonia dengan melintasi salah satu ikon Kota Makassar, yaitu Anjungan Pantai Losari, kemudian ditutup dengan senam bersama.

Dalam pangarahannya, Jenderal Totok berpesan kepada para anggotanya untuk senantiasa menjaga kesehatan dan bergembira dengan tidak memikirkan hal-hal yang membuat tertekan.

Ia pun menyampaikan, apresiasi atas perkembangan dan pencapaian positif yang diperoleh oleh RS Tk. II Pelamonia semenjak Mayjen Totok menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin.

“Saya ikuti perkembangan kalian, saya di sini selama satu tahun lebih, alhamdulillah Rumkit tidak ada hal yang menonjol dan telah bekerja dengan baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, mantan Danpusenarmed ini berharap agar personel Kesdam dan RS Pelamonia senantiasa memberikan pelayanan dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat, disamping tugasnya sebagai seorang Prajurit TNI AD, dengan senantiasa menampilkan yang terbaik untuk diri sendiri maupun satuan.

“Kalian sebagai unsur pelayanan, baik di Kodam maupun masyarakat, saya minta berikan pelayanan yang bagus tapi bukan pelayan. Jangan selama ini kesannya Tentara itu sangar, tapi bukan berarti kita lembut dan tidak punya prinsip, namun tetap punya integritas,” bebernya.

Selain itu, Jenderal bintang dua lulusan terbaik Seskoad tahun 2002 ini mengharapkan agar para anggotanya senantiasa menanamkan rasa malu apabila tidak melaksanakan tugas dengan maksimal dan mendapatkan teguran dari atasan.

“Alhamdulillah Kodam kita selama ini, mendapatkan penilaian yang bagus dari pimpinan kita dan bukan hanya pimpinan saja juga banyak pejabat pemerintahan. Menurutnya sudah banyak cerita, inovasi, ide dan banyak yang dilakukan, itulah yang harus dimiliki kita semua jangan buat pelanggaran,” tandasnya.

Sumber : Pendam XIV Hsn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini