Pangdam XIV Hsn Launching Tshirt “Guyub Rukun”, Semoga Jadi Acuan Kita Semua

0
74

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pemilihan legislatif dan Pilpres tinggal menghitung hari. Tepatnya 67 hari lagi rakyat Indonesia akan mengikuti pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Jelang hari tersebut tensi politik makin meningkat. Namun, diharap warga Indonesia makin cerdas menghadapi pesta politik itu.

Mencermati kondisi Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, DR. Mayjen Totok Imam Santoso yang ditemui pada acara silaturahmi dengan awak media dan tokoh pemuda mengatakan, sampai saat ini di Sulsel masih berjalan normal. Sejumlah warga sudah memiliki kesadaran yang tinggi untuk saling menjaga.

“Mungkin ada kampanye tapi tidak saling merugikan orang lain. Dan saya berterima kasih, karena kesadaran masyarakat Sulsel juga sangat tinggi,” ujar Doktor Ilmu Komunikasi itu.

Tadi, kata Pangdam, dia sudah melaunching Tshirt yang bertuliskan Guyub Rukun menuju Pemilu Aman, Nyaman, Tentram, Luber, Jurdil dan Netral.

“Harapan saya, itu menjadi acuan kita. Artinya silahkan masing – masing, tapi tetap menjaga itu semua. Karena kalau ada yang sifatnya tidak diinginkan, yang rugi adalah kita sendiri,” pungkasnya.

Penulis : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini