Pangdam XIV/Hsn: Luwu Raya Akan Aman dan Sejahtera dengan Sinergitas para Stakeholder di Wilayah

0
90

PALOPO, EDELWEISNEWS.COM – Guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama jajaran Forkopimda Kota Palopo, Kab. Luwu Raya, bertempat di Makodim 1403/Palopo, Jumat (17/03/2023).

Komsos tersebut dilaksanakan di sela-sela agenda kunjungan kerjanya di sejumlah wilayah Korem 141/Toddopuli yakni di Kodim 1403/Palopo dan Kodim 1414/Tator, yang direncanakan akan berlangsung hingga tanggal 19 Maret mendatang.

Dalam suasana kekeluargaan, Pemerintah Daerah (Pemda) setempat menyampaikan masukan kepada Mayjen Totok untuk dibentuknya Kodim Luwu Timur dan pihaknya telah menyediakan lahan seluas kurang lebih 4 Hektare untuk dibangun Makodim baru. Selain itu, Pemda juga telah membangun dan merehabilitasi 4 Makoramil di wilayah Kota Palopo sebagai bentuk dukungan kepada satuan jajaran Kodim 1403/Palopo dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut, orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini menyampaikan terima kasih atas dukungan para stakeholders yang senantiasa telah bersinergi dan bekerjasama dalam menyongsong berbagai tantangan yang akan dihadapi ke depannya.

“Saya berharap dengan berbagai agenda kegiatan bersama pihak Kodam dan Pemerintahan untuk dapat senantiasa meningkatkan kebersamaan dan selalu bersama-sama diberbagai situasi kondisi, karena saya yakin Luwu Raya akan aman dan sejahtera dengan bangunan sinergi para Stakeholder di wilayah,” harap Pangdam.

Sumber : Pendam XIV Hsn

Editor. : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini