Pangdam XIV/Hsn Melaksanakan Kunker di Yonif 700/WYC, Tinjau Asrama dan Tanam Pohon

0
14

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Mia Bobby Rinal Makmun dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Batalyon Infanteri (Yonif) 700/Wira Yudha Cakti, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Selasa (30/1/2024).

Pada kunker ini, Pangdam menyampaikan bahwa satuan Yonif 700/WYC merupakan satuan pemukul Kodam XIV/Hasanuddin, yang harus selalu siap untuk digerakkan.

Disamping itu, Pangdam juga mengingatkan agar seluruh prajurit dan Persit KCK Cabang LI Yonif 700 PD XIV/Hasanuddin untuk tetap menjalin hubungan yang harmonis bersama keluarga. Pangdam pun mengajak kepada prajurit untuk mengedepankan budaya belajar dan berlatih dalam meningkatkan keterampilan, guna tercapainya profesionalisme prajurit dan menghindari pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun.

Dalam kunkernya Pangdam meninjau langsung pangkalan asrama dan ketahanan pangan, serta menanam pohon kenangan di sekitaran Mako Yonif 700/WYC.

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini