Pangdam XIV Hsn Membuka Pasar Murah di Lapangan Hasanuddin, Ratusan Warga Antri

0
29

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P  didampingi Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn membuka Pasar Murah dalam rangka HUT ke-78 Persit KCK Tahun 2024 di Lapangan Hasanuddin, Makassar, Jumat (15/3/2024).

Pasar murah yang menjual beras, minyak goreng, gula pasir dan sejumlah kebutuhan rumah tangga tersebut akan digelar selama 2 hari, yakni hingga Sabtu (16/3/2024).

Usai membuka secara resmi pasar murah, Pangdam XIV Hsn berkeliling di sejumlah stand UKM yang berada di area pasar murah. Bahkan, Pangdam Mayjen Bobby memanggil beberapa Pamen dan memberi telur dan minyak goreng secara gratis.

Tidak sampai disitu, Pangdam juga memborong jualan di stand UKM lain dan membagi – bagikan kepada Ibu – ibu Persit yang mengikutinya berkekeling stand UKM.

Meski sedang berpuasa dan cuaca cukup panas, namun pengunjung sangat ramai. Ratusan warga terlihat antri untuk mendapatkan Sembako.

Informasi yang diterima menyebutkan bahwa 1 kupon Pasar Murah tersebut nilainya Rp80.000, warga sudah mendapatkan beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 liter. Beras yang siapkan sebanyak 3.000 paket.

Selain di Lapangan Hasanuddin, Pasar Murah juga digelar di halaman Kodim 1409 / Gowa dan jalaman Kantor Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Wilayah Kodim 1422/Maros

Penulis : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini