Pangdam XIV/Hsn Memimpin Upacara Penutupan Program Studi Pendidikan Pertama Bintara TNI AD

0
36

PAKATTO, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P memimpin Upacara Penutupan Program Studi Pendidikan Pertama Bintara TNI AD TA 2023, bertempat di lapangan Sapta Marga Rindam XIV/Hasanuddin Jl. Poros Malino Pakatto Kab. Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (29/1/2024).

Pangdam menyematkan tanda pangkat Sersan Dua dan menyerahkan sertifikat kelulusan kepada perwakilan prajurit siswa, selanjutnya mengambil sumpah terhadap 104 prajurit berpangkat Sersan Dua yang baru dilantik sesuai agama dan kepercayaannya masing-masing.

Dalam amanatnya Pangdam menyampaikan selamat kepada 104 Bintara atas keberhasilannya menyelesaikan Program Studi Pendidikan Pertama Bintara di Rindam XIV/Hasanuddin, dan berharap agar Bintara Muda ini dapat menjadi Bintara yang profesional dan dicintai rakyat dimana pun berada serta bertugas.

“Hayati dan amalkan pedoman hidup prajurit yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Kembangkan budaya belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh untuk meraih prestasi dengan cara terhormat serta pegang teguh jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional,” tandas Pangdam.

Sumber : Pendam XIV Hsn

Editor. : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini