Pangdam XIV/Hsn Meminta Prajuritnya Melaksanakan Tugas dengan Profesional dan Militan

0
73

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wujud Kepedulian Pimpinan kepada prajuritnya, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) memberikan pengarahan kepada seluruh Komandan Satuan (Dansat) jajaran Kodam XIV/Hasanuddin via Video Conference (Vicon), bertempat di ruang Puskodalops, Makodam, Kota Makassar, Senin(27/11/2023).

Pengarahan ini bertujuan agar seluruh Prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dapat mewujudkan profesionalisme prajurit dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok TNI AD.

Dalam pengarahannya melalui vicon, Jenderal Bintang Dua lulusan terbaik Seskoad tahun 2002 ini menyampaikan, bahwa dalam melaksanakan tugas pokok sebagai Prajurit Kodam XIV/Hasanuddin, agar segenap unsur komandan satuan mengevaluasi berbagai program kegiatan yang telah dilaksanakan.

Seperti satuan yang sedang melaksanakan tugas di medan operasi, diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan profesionalisme dan militansi prajurit yang tangguh serta handal dalam menghadapi tantangan tugas.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini mengajak untuk tetap memiliki komitmen tanggungjawab sebagai seorang pimpinan terhadap jabatan yang diembannya, dengan memegang jati dirinya, memegang Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta menjalankan program 6K Di Hati Kita.

Pada kesempatan ini pula, para Komandan Korem (Danrem) jajaran Kodam menyampaikan kesiapannya dalam menghadapi Pemilu 2024, dengan membuat posko-posko guna mengantisipasi kerawanan Pemilu yang akan terjadi, sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan luber, jurdil, aman, damai dan netral.

Sumber : Pendam XIV Hsn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini