Pangdam XIV/Hsn Mendampingi Kunjungan Kerja Kasad di Wilayah Teritorial Korem 143/HO

0
10

KENDARI, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun, menyambut dan mendampingi Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc yang didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Uli Simanjuntak beserta rombongan di Wilayah Teritorial Korem 143/HO.

Kunjungan Kerja Kasad di wilayah Teritorial Korem 143/HO ini berlangsung selama dua hari, yang dimulai pada tanggal 3 hingga 4 Mei 2024 dengan beberapa agenda kerjanya.

Antara lain, peninjauan lahan ketahanan pangan di Desa Nanga-Nanga, peninjauan pameran UMKM dan Pasar Murah Korem 143/HO serta melaksanakan kunjungan di Makorem 143/HO, Jalan H. Abdul Silondae, Korumba, Kec. Mandonga, Kota Kendari. Sabtu (4/5/2024).

Pada kesempatan ini, Kasad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 143/HO maupun Yonif 725/Woroagi. Kasad berharap agar seluruh prajurit dapat melatih kemampuan dirinya dengan cara rajin berolahraga.

“Karena dengan memiliki kemampuan fisik yang prima menjadi modal untuk bekerja yang baik,” ujar Kasad.

Kasad juga mengimbau sebagai orang tua harus mendidik anak-anaknya dengan baik, sehingga dapat meraih kesusksesan dalam sebuah keluarga, memiliki pola hidup yang sederhana dengan melakukan hal-hal yang positif.

Terkait ketahanan pangan yang merupakan program TNI AD ini, Kasad berharap dengan adanya lahan ketahanan pangan yang dikelola oleh TNI, dalam hal ini Korem 143/HO bersama-sama dengan stakeholder lainnya serta masyarakat, dapat bermanfaat dalam pemenuhan kebutuhan pangan. Sehingga dapat mewujudkan ketahanan pangan yang berhasil guna demi kesejahteraan masyarakat.

Pada kunjungan ini, Kasad mengaku bangga dan puas kepada seluruh prajurit, karena semangat, loyalitas dan dedikasi serta tugas yang dilakukan oleh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin.

Seluruh agenda kunjungan kerja Kasad di wilayah Kendari berlangsung dengan lancar, aman dan sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini