Pangdam XIV/Hsn Mengikuti Rakor Antisipasi dan Penanggulangan Karhutla Secara Virtual

0
15

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) tentang Antisipasi dan Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) tahun 2024 oleh Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam), bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis (14/3/2024).

Rakor ini dipimpin langsung oleh Menko Polhukam Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto S.I.P dan diikuti oleh seluruh Kementerian/Lembaga, unsur pejabat TNI, unsur pejabat Polri, kepala daerah dan stakeholders terkait, melalui video conference (vicon).

Pada kesempatan ini, Menko Polhukam meminta agar menginformasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat, termasuk tokoh-tokoh agama untuk melakukan kampanye pencegahan, dengan larangan membakar melalui maklumat instansi terkait dan komunikasi masyarakat, media penyuluhan, pameran, edukasi anak sekolah, serta berbagai langkah penyuluhan yang harus ditingkatkan.

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini