Pangdam XIV/Hsn Meninjau Pelaksanaan Seleksi Cata PK TNI AD TA. 2024

0
14

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P secara langsung meninjau pelaksanaan tahapan seleksi Penerimaan Prajurit Calon Tamtama (Cata) PK TNI AD TA 2024 Panda Makassar, bertempat di Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis (28/3/2024).

Dalam kunjungannya, Pangdam yang turut didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam, memantau secara langsung jalannya pemeriksaan Administrasi dan Jasmani, yang menjadi bagian dari seleksi Cata PK ini. Peninjauan tersebut dilakukan dalam rangka memastikan proses seleksi berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Mayjen Bobby menyampaikan, bahwa seleksi penerimaan Prajurit TNI AD ini tidak dipungut biaya, apapun hasil yang diperoleh merupakan hasil yang ditampilkan di lapangan. Selain itu juga, Pangdam memberikan motivasi kepada peserta seleksi untuk memaksimalkan kemampuan sehingga dapat bersaing di lapangan dengan sehat.

Dengan pengawasan langsung yang dilakukan Pangdam XIV/Hasanuddin, diharapkan proses seleksi Cata PK TNI AD Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan transparan, adil dan menghasilkan kader-kader Prajurit terbaik yang siap mengabdi kepada bangsa dan negara.

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini