Pangdam XIV/Hsn Terima Audiensi Pangkoopsud II, Berharap Kerjasama yang Telah Terjalin Berjalan dengan Baik

0
78

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), menerima audiensi Panglima Kamando Operasi Udara (Pangkoopsud II) Marsekal Muda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc, bertempat di ruang tamu Pangdam, Makodam, Kota Makassar, Senin (27/11/2023).

Kedatangan Pangkoopsud II di Makodam disambut hangat dan penuh rasa kekeluargaan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin yang didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam.

Adapun maksud audiensi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi, yang diketahui Marsekal Muda Dr. Budhi Achmadi baru saja menjabat sebagai Pangkoopsud II yang berada di wilayah teritorial Kodam XIV/Hasanuddin.

Sebelum audiensi dimulai, mantan Gubernur Akmil ini mengajak Pangkoopsud II untuk melaksanakan sholat dzhuhur berjamaah di Masjid Sultan Hasanuddin. Shalat merupakan kewajiban dan kebutuhan sebagai umat Islam dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Usai melaksanakan Sholat, Mayjen Totok melanjutkan audiensi bersama Marsekal Muda Dr. Budhi Achmadi dan mengucapkan terima kasih, karena sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Makodam XIV/Hasanuddin. Harapannya kerjasama yang telah terjalin dapat berjalan dengan baik, serta dapat mempererat sinergitas dua lembaga TNI guna mendukung kelancaran tugas pengabdian kepada NKRI.

Sumber : Pendam XIV Hsn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini