Pangkep Akan Menjadi Tuan Rumah HAB ke – 78 se -Sulsel

0
36

PANGKEP, EDELWEISNEWS.COM  – Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) bertindak sebagai inspektur upacara(Irup) peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-78 di halaman kantor Kemenag Pangkep, Rabu (3/1/2024).

Bupati MYL mengucapkan selamat Hari Amal Bhakti kepada Kepala kantor (Kakan) Kemenag Pangkep beserta jajaranya.

Bupati MYL juga menyampaikan, Pangkep siap menjadi tuan rumah pelaksanaan HAB tingkat Sulawesi Selatan.

“Persiapan terus kami matangkan, dan pastinya satu dua hari sebelum hari H semua sudah mantap dan kami akan selalu mengecek keluarga kita dari kabupaten lain, kami akan follow up fasilitas yang diberikan oleh pemda yang tinggal di rumah yang ada, agar tetap merasa nyaman,” katanya.

Kakan Kemenag Pangkep, Muhammad Nur Halik menjelaskan HAB ke-78 tingkat Sulawesi selatan, menunjuk Pangkep selaku tuan rumah.

Persiapan sebagai tuan rumah, pemondokan, sarana olahraga dan seni sudah siap.

” LO sudah bekerja sesuai protap yang ada, bagaimana menyukseskan HAB yang dipusatkan di Pangkep, tuan rumah sudah laksanakan dengan baik,” katanya.

Dalam acara ini, Pangkep diperkirakan akan kedatangan tamu sebanyak 100ribu orang dari berbagai kabupaten/kota se – Sulsel.

“Kami siap menjadi tuan rumah yang baik, teman-teman semua sudah siap menerima tamu,” tambahnya.

HAB ke-78, mulai digelar hari Ahad 7 Januari 2024 dipusatkan di Lapangan Alun-alun Citra Mas.

Saat apel HAB, penyerahan apresiasi kepada 11 orang pegawai teladan Kemenag Kabupaten Pangkep, berupa sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp1 jt, juga diberikan tali asih kepada 332 orang THL Kemenag yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Pangkep. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini