Pasca Apel Pagi, Kapolres Gowa Berikan Reward kepada Kapolsek Tombolopao

0
20

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K memberikan penghargaan kepada Kapolsek Tombolopao AKP Hapid beserta anggotanya AIPTU Zainuddin yang dianggap memiliki loyalitas dan kemampuan plus dalam memimpin dan melayani masyarakat, Senin (18/03/2024).

Kapolres Gowa memberikan reward tersebut dalam bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras Kapolsek Tombolopao beserta jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tugasnya.

Salah satu momen puncak terjadi saat Kapolres Gowa menghadiri peresmian Pos Pelayanan Publik di Kecamatan Tombolopao. Saat itu, Kapolres Gowa sempat bertanya kepada salah satu anggota Polsek Tombolopao AIPTU Zainuddin, apakah bersedia untuk dipindahkan ke Sungguminasa.

Namun, jawaban dari AIPTU Zainuddin sungguh mengejutkan, bukannya menerima tawaran Kapolres akan tetapi dengan tegas dan penuh semangat, AIPTU Zainuddin menyatakan, jika diizinkan dia tetap bertugas di Polsek Tombolopao.

“Jika diizinkan saya tetap bertugas di Polsek Tombolopao komandan. Saya akan selalu mendampingi Pak Kapolsek selama bertugas di sini,” tegasnya.

Meskipun diketahui AIPTU Zainuddin akan purna bakti pada tahun 2025 dan tinggal di Kecamatan Bajeng, keputusannya untuk tetap setia bertugas di Tombolopao merupakan bukti kesetiaan dan dedikasi yang luar biasa dan patut mendapat apresiasi.

Kapolres Gowa pun terharu mendengar kesetiaan dan komitmen yang begitu kuat dari AIPTU Zainuddin terhadap tugasnya di Polsek Tombolopao. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa semangat pengabdian kepada masyarakat dan kesetiaan terhadap pimpinan adalah hal yang sangat dijunjung tinggi dalam lingkungan Polri.

Penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Gowa tidak hanya sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Kapolsek Tombolopao, tetapi juga sebagai motivasi bagi seluruh anggota Polres Gowa untuk terus berupaya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga semangat dan dedikasi seperti yang ditunjukkan oleh AIPTU Zainuddin dapat menjadi inspirasi bagi semua anggota Polri dalam menjalankan tugas dengan baik dan penuh integritas,” harap Kapolres. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini