Pasca Apel Pagi, Kapolres Gowa Pimpin Penyerahan Hadiah Kejuaraan Bola Voli Liga Ramadhan

0
8

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Senin (13/5/2024), Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M, M.I.K, memimpin penyerahan hadiah kepada para pemenang Bola Voli Liga Ramadhan 1445 H.

Acara yang berlangsung di lapangan Griya Bhayangkara Polres Gowa ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Gani, S.H, M.H, para Pejabat Utama, personel dan ASN Polres Gowa.

Pertandingan yang berlangsung selama bulan Ramadhan lalu, melibatkan seluruh Bagian, Satuan dan Seksi di Polres Gowa. Setelah persaingan sengit, Bagian SDM meraih gelar juara pertama, diikuti Satuan Samapta sebagai juara kedua, dan Satuan Intelkam sebagai juara tiga, sedangkan posisi juara keempat diraih oleh Bagian Operasional (Bag Ops).

Selain medali, para pemenang juga menerima hadiah berupa uang pembinaan sebagai apresiasi atas prestasi dan dedikasi mereka dalam menjaga semangat olahraga dan kebersamaan di lingkungan Polres Gowa.

Kapolres Gowa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua tim atas partisipasi dalam turnamen tersebut, sembari berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan di antara anggota Polres Gowa. (Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini