Pastikan Personel Bersama Bhayangkari Dalam Kondisi Sehat, Ini yang Dilakukan Kapolres Gowa

0
33

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K didampingi beberapa PJU, memimpin langsung kegiatan pengecekan kesehatan terhadap personel dan Bhayangkari, di Polsek Tompobulu dan Biringbulu, Senin (9/1/2024) kemarin.

Pengecekan kesehatan personel dilakukan secara tatap muka dengan wawancara, guna memastikan setiap anggota dalam kondisi sehat dan siap menjalankan tugas dan aktifitasnya.

Sementara itu, pengecekan kondisi kesehatan Bhayangkari dilakukan melalui Panggilan Video Call menggunakan HP milik anggota Polsek Tompobulu dan biringbulu. Langkah ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kondisi kesehatan anggota Polri dan keluarganya.

“Dengan pengecekan ini, kami berharap dapat mengidentifikasi kondisi kesehatan sejak dini guna memberikan perhatian berupa pengobatan dan bimbingan melalui Sidokkes kepada seluruh personel,” ujar Kapolres Gowa.

Kegiatan serupa akan diterapkan secara berkala kepada seluruh personel, guna memastikan kesehatan personel dan keluarganya disetiap unit kerja dan Polsek/Polsubsektor jajaran Polres Gowa.

Rilis Humas Polres Gowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini