Patroli Presisi Samapta Polres Gowa Mencegah Aksi Balap Liar di Bulan Suci Ramadhan

0
20

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Untuk mengantisipasi potensi bahaya aksi balap liar selama bulan suci Ramadhan, Tim Patroli 1 Unit Turjawali Samapta Polres Gowa yang dipimpin oleh Kasatsamapta AKP Syahrul, S.H bersama dengan Katim 1 Patroli Bripka Ismail, melakukan patroli mobile dan penguatan di beberapa lokasi strategis, Selasa (12/3/2024) sore.

Patroli Khususnya, lokasi Jalan Macanda II Danau Mawang di wilayah Kecamatan Somba Opu dan Bontomarannu Kabupaten Gowa, serta Jalan Tun Abdul Razak menjadi fokus patroli untuk mencegah aksi balap liar atau freestyle yang sering dilakukan oleh sekelompok remaja.

AKP Syahrul menjelaskan, pihaknya berkomitmen untuk menjaga keselamatan warga dan pengguna jalan. Patroli ini bukan hanya upaya pencegahan, tapi juga memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada remaja yang berkumpul di sekitar lokasi tersebut,” jelas AKP Syahrul. Upaya ini merupakan bagian dari langkah presisi Samapta Polres Gowa dalam menghadapi potensi gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan.”Tim Patroli menegaskan keselamatan masyarakat sebagai prioritas utama, dengan harapan aksi ini dapat memberikan dampak positif terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut,” pungkas AKP Syahrul. (Hum)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini