MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM -Bertemu dengan kawan lama memang paling asyik, inilah yang tergambar dalam silaturahmi jurusan Elektronika dan Teknik komputer jaringan/TI SMKN 5 Makassar, atau yang sering disapa STM Pembangunan pada eranya.

Bertempat di Hotel Myko & Convention center, Makassar, Sabtu (9/03/2019), sebanyak 80 alumni dari angkatan pertama hingga yang muda berbaur dan bertukar cerita, tidak hanya yang berdomisili makassar, namun kawan yang berada di daerah lain tidak ikut ketinggalan dalam acara ini. termasuk kepala sekolah pertama.

“Acara ini diadakan untuk menjalin silaturahmi, selain itu juga kami mengadakan pengumpulan donasi yang diperuntukkan untuk pembangunan jurusan elektro “. Kata Ziaul Haq, Ketua Panitia

Penyerahan Hadiah Doorprize oleh Ketua Panitia kepada Peserta Reuni

Silaturahmi ini tidak lengkap tanpa nostalgia. Kemeriahan terdengar saat MC menampilkan slide-slide foto jadul para alumni. Dengan dipandu oleh Andi Immar Zulkifli, para peserta berlomba-lomba mengikuti keseruan games yang diberikan.

Betapa keakraban sangat terasa, tidak ada sekat antara alumni tua dan muda. ini bisa dilihat dari konsep makan yang menggunakan konsep liwet (makan di atas daun pelepah pisang)

“kegiatan ini sebagai awal pra Musyawarah Besar IKA dan Ulang Tahun SMKN 5 Makassar yang akan diselenggarakan pada bulan maret ini “. Ujar Maddo Pammusu, Ketua IKA

Penulis : Muhammad Akbar