PKBM Sipakatau Bone, Buka Bersama Warga dan Tokoh Masyarakat

0
555

BONE,EDELWEISNEWS.COM – Buka puasa bersama merupakan salah satu cara bersosialisasi dan bersilaturahim dengan warga. Seperti yang dilaksanakan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Sipakatau, Yayasan Sipakatau.

Buka puasa malam ke -23 Ramadhan yang digelar di Sekretariat PKBM Sipakatau Desa Sijelling, Kec. Tellusiattinge, Kab. Bone pada Senin (27/5/2019) tersebut menghadirkan warga didikan dari tujuh desa, pihak Dinas Pendidikan Kab. Bone, seksi pendidikan luar sekolah, imam desa, tokoh masyarakat Bone Utara Hj. Siddike serta UPTD pemerintah terkait.

Rahma selaku salah satu pengurus dan pengajar PKBM Sipakatau mengatakan, silaturahmi dan berbuka bersama menjadi agenda utama.

“Tidak ada tujuan, cuman diagendakan bareng tutor, masyarakat sekitar sini, warga belajar agar silaturahmi terjalin, dan ada kenangan di bulan puasa,” ujar Rahma.

Dari 33 PKBM yang ada di Kabupaten Bone, PKBM Sipakatau merupakan PKBM yang aktif sesuai dengan peruntukannya.

Hal tersebut diungkapkan Ketua PKBM Sipakatau Suriansyah, S.Pd. Katanya, pihaknya akan selalu berkontribusi terhadap masyarakat, terkhusus untuk masyarakat Kecamatan Tellusiattinge.

Penulis : Adi Summit

Editor. : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini