Percepat Pembangunan di Daerah, Kodam XIV/Hsn Resmi Menggelar TMMD ke-120 di Empat Wilayah Teritorialnya

0
9

MAKASSAR, EDELWEISNEWS COM – Kontribusi maksimal dalam pembangunan infrastruktur serta peningkatan kualitas hidup masyarakat, Kodam XIV/Hasanuddin secara resmi menggelar pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 TA 2024, secara serentak di sejumlah wilayah teritorial Kodam XIV/Hasanuddin, Rabu (8/5/2024).

Pembukaan TMMD Kodam XIV/Hasanuddin dilaksanakan secara bersamaan di empat wilayah Kodim jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang berada diwilayah Sulsel, Sulbar dan Sultra. Yakni Kodim 1403/Palopo, Kodim 1415/Selayar, Kodim 1401/Majene dan Kodim 1412/Kolaka, yang dilaksanakan hingga 6 Juni 2024 mendatang.

Tema TMMD ke-120 yakni “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”, dimana TMMD merupakan bagian dari program strategis TNI dalam mendukung pembangunan fisik dan nonfisik di wilayah-wilayah terpencil dan terisolasi. Kegiatan ini tidak hanya melibatkan unsur TNI, tetapi juga melibatkan berbagai pihak termasuk Kepolisian, Pemerintah Daerah (Pemda), masyarakat, serta berbagai instansi terkait lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini