Perempuan Indonesia Raya Doa Bersama untuk Kelancaran Pemilu dan Kemenangan Prabowo – Gibran

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Pimpinan Pusat Perempuan Indonesia Raya (PP PIRA) di bawah kepemimpinan dr. Sumarjati Arjoso menggelar acara doa bersama untuk memohon kelancaran Pemilu serta kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sekaligus memperingati hari ulang tahun Partai Gerindra yang ke -16.

Acara doa ini dilakukan dengan cara Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik, Hindu dan Budha yang berlangsung di Kantor DPP Partai Gerindra Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (13 Februari 2024).

Dalam sambutannya, dr. Sumarjati Arjoso, S. KM menekankan pentingnya peran partai dalam memajukan bangsa dan negara. Ia menyoroti prestasi Partai Gerindra yang telah mengabdi selama dua periode atau 16 tahun, dengan prestasi yang semakin berkembang dan diminati oleh masyarakat.

“Diharapkan lebih banyak perempuan dapat duduk di lembaga legislatif untuk mewakili keragaman dan kepentingan rakyat,” kata Sumarjati.

“Apalagi di usia 16 tahun Gerindra prestasinya melejit, potensial menduduki kursi terbanyak di DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten, Kota,” sambung Sumarjati.

Doa bersama tersebut merupakan ungkapan rasa syukur dan keyakinan kepada Tuhan yang maha kuasa. PIRA berdoa agar diberikan rahmat dan kemudahan dalam menghadapi Pemilu, dengan harapan terciptanya Indonesia yang maju, sehat, sejahtera, adil, dan merata.

Sumarjati juga mengucapkan terima kasih kepada partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran yang terus mendukung hingga mencapai kemenangan.

Partai-partai koalisi, termasuk Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, Garuda, Prima, dan PSI, dinilai memiliki potensi untuk memenangkan pemilu.

“Berdasarkan survei-survei yang telah dilakukan, kami yakin bahwa dukungan kepada Prabowo-Gibran sudah melampaui 50%. Semoga dengan bantuan doa dan usaha bersama, kita bisa meraih kemenangan dalam satu putaran,” ungkapnya.

Acara doa bersama ini menjadi momentum bagi PIRA dan para pendukung Prabowo-Gibran untuk memperkuat keyakinan dan semangat dalam menghadapi pemilu mendatang. Semoga doa dan usaha bersama ini membuahkan hasil yang diharapkan untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik.

Selanjutnya kegiatan doa bersama ini dihadiri para Pembina PIRA diantaranya, Bianti Djiwandono, Maryani Djojohadikusumo, Rani Sutrisno, Jasmin Setiawan dan Ibu Nora.

Penulis : Usman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jakarta Nasional TNI / POLRI

Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memberikan pembekalan kepada Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI dan Polri di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024). Kapolri dalam kesempatan kali ini menekankan agar capaja menjadi perwira yang Presisi (Predektif, responsibilitas, transparan, dan berkeadilan). Perwira sejati yang dapat diandalkan untuk […]

Read more
Jakarta

Ribuan Peserta Ikuti Lomba Menembak Kapolri Cup

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggandeng Persatuan Olahraga Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) gelar lomba menembak Kapolri Cup 2024. Perlombaan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78. Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, lomba menembak ini dibagi menjadi tiga kategori, yakni menembak sasaran atau target, tembak reaksi, dan menembak eksekutif […]

Read more
Jakarta Nasional Wajo

Pj. Bupati Wajo : Arahan Presiden, Daerah harus Adaptif dan Berinovasi

JAKARTA, EDELWEISNEWS COM – Presiden Joko Widodo membuka secara resmi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) sekaligus Apkasi Otonomi Expo 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (10/7/2024). Presiden menyampaikan bahwa Indonesia telah menghadapi periode lima tahun yang penuh tantangan, termasuk krisis kesehatan, ekonomi, pangan, keuangan, hingga krisis kemanusiaan. “Kita patut bersyukur […]

Read more