Peringati Hari Ibu, Kapolda Sulbar : Ibu Miliki Peran Besar Mendidik Putra Bangsa

0
310

SULBAR, EDELWEISNEWS.COM – Puncak perayaan Hari Ibu ramai dilaksanakan di seluruh penjuru. Perayaan ini sebagai upaya untuk mengenang jasa-jasa dan pengorbanan sosok ibu dalam mendidik putra-putri bangsa yang berkualitas.

“Peranan ibu dalam kehidupan kita amatlah besar, sehingga jasa-jasanya bahkan banyak diabadikan dalam Al-Qur’an. Tak hanya itu, pemerintah dunia bahkan telah menetapkan hari istimewa ini untuk sosok ibu yang rutin diperingati setiap tanggal 22 Desember pada kelender,” ujar Kabid Humas Hj. Mashura mewakili Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar saat menghadiri peringatan Hari Ibu di Aula Kantor Gubernur, Senin (23/12/19).

Nampak dalam kegiatan tersebut, masing-masing Forkopimda didampingi oleh istri, seperti Gubernur, Kapolda dan tamu undangan lainnya.

Hari Ibu ke – 91 mengangkat tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”. Kapolda Sulbar sendiri menaruh banyak harapan agar kehormatan wanita dan kemulian seorang ibu dapat terus dijaga dengan baik.

“Jangan sampai kita sebagai wanita malah merendahkan martabat kita sendiri, dengan hal-hal yang tidak sepantasnya,” harap Kapolda.

Menurut Kapolda, apabila perempuan diberi peluang dan kesempatan yang sama dengan kaum pria, maka akan mampu meningkatkan kualitas dirinya, serta mengembangkan segala potensi yang dimilikinya untuk berkarya.

“Selamat memperingati Hari Ibu,” Tandas Kapolda.

Sumber : Humas Polda Sulbar

Editor. : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini