Peringati Hari Juang Infanteri, Pangdam XIV Hsn : Banggalah Menjadi TNI AD

0
66

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Totok Imam Santoso menerima Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka di Yonif Raider 700/WYC Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Selasa (19 Desember 2023).

Setelah itu dilanjutkan dengan Upacara Hari Juang Infanteri ke-75 Tahun 2023 masih di lokasi yang sama, yang diikuti personil dari Yonif Raider 700/WYC dan TNI dibawah naungan Kodam XIV Hasanuddin

Di hadapan ratusan prajurit, Pangdam XIV Hasanuddin mengobarkan semangat dengan mengatakan, banggalah menjadi TNI AD, karena tidak semua orang bisa menjadi TNI AD.

“Banggalah jadi TNI AD, tidak semua orang bisa mendapatkan itu. Semangat dan awali kegiatan dan harimu dengan doa. Yakinlah apa yang kita lakukan hari ini semua untuk TNI, Infanteri dan NKRI.
Selamat ulang tahun infanteri, sehat selalu,” ucapnya.

Pangdam juga berterima kasih karena kerja sama yang baik dan solid, hingga pada kunjungan pertama Kasad Maruli Simanjutak ke Kodam XIV Hasanuddin, dia bangga karena semua kegiatan berjalan bagus dan maksimal.

Pada kesempatan ini, Pangdam Mayjen Totok Imam Santoso juga memberi bantuan sembako kepada warga tidak mampu. Diharap bantuan tersebut dapat membantu warga tidak mampu memenuhi kebutuhan hidupnya.

Untuk diketahui, Hari Infanteri diperingati untuk mengenang perjalanan Gerilya Jenderal Sudirman ketika berjuang merebut kemerdekaan.

Penulis : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini