Peringati Hari Pahlawan, Pangdam XIV/Hsn : Semuanya untuk NKRI, untuk Masyarakat

0
31

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) mengikuti upacara Peringatan Hari Pahlawan, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Kota Makassar, Jumat (10/11/2023).

Pada Upacara Hari Pahlawan tahun 2023 ini, Pj Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Burhanuddin, M.Si, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan dihadiri oleh peserta upacara dari TNI, Polri, Forkopimda Sulsel, PNS dan pelajar yang berada di wilayah Makassar.

Ditemui saat sesi wawancara Pangdam Hasanuddin mengucapkan Selamat memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023.

“Mari sama-sama kita maknai Hari Pahlawan ini dengan bekerja keras untuk mengurangi kemiskinan dan kebodohan,” tandasnya.

Lebih lanjut, Jenderal bintang dua ini mengajak untuk sama-sama saling bersinergi, bergandengan tangan dan bersatu padu bekerja keras untuk NKRI.

“Tidak ada lagi berbicara masalah sektoral maupun kepentingan pribadi, semuanya untuk NKRI, untuk masyarakat,” sambungnya.

Dalam upacara tersebut dilakukan prosesi penghormatan dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan, serta dilaksanakan acara tabur bunga oleh para peserta upacara.

Sumber : Pendam XIV Hsn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini