Personel Polres Gowa Amankan Shalat Tarawih di Sejumlah Masjid di Kabupaten Gowa

0
20

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Demi memberikan rasa aman dan kelancaran kepada masyarakat dalam beribadah shalat tarawih selama bulan suci Ramadhan 1445 H, personel Polres Gowa melakukan pengamanan di sejumlah masjid di wilayah Kabupaten Gowa, Minggu (17/3/2024).

Pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Gowa bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan shalat tarawih di masjid-masjid yang menjadi pusat kegiatan ibadah umat Islam selama bulan suci Ramadan.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K mengungkapkan komitmennya untuk memastikan bahwa masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khidmat tanpa ada gangguan yang mengganggu.

“Kami siap mengamankan jalannya ibadah di masjid-masjid selama bulan Ramadan untuk memastikan masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk dan tenteram,” ujarnya.

Diharapkan kehadiran personel Polres Gowa dalam melakukan pengamanan ini dapat memberikan kepercayaan dan ketenangan bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah mereka, serta menjadikan suasana ibadah yang penuh kedamaian dan keberkahan selama bulan suci Ramadan. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini