Personil Polres Gowa Bantu Urai Kemacetan Saat Terjadi Longsor di Jalan Trans Sulawesi

0
289

MAMUJU, EDELWEISNEWS.COM – Personil Polres Gowa dari Satuan Lalu Lintas Bripka Akbar bersama Kasubnit 2 Turjawali Sat Sabhara Aiptu Rahman Karim dengan sigap turun langsung mengurai kemacetan di Jalan Trans Sulawesi.

Kemacetan tersebut akibat terjadinya tanah longsor tepatnya di Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Senin (18/1/2021) sore kemarin.

Melihat sepanjang jalan macet total, kedua personil Polres Gowa tersebut turun dari kendaraan bantuan logistik yang dikawalnya, untuk membantu petugas yang berada di lokasi terjadinya longsor.

“Ini salah satu bentuk sinergitas dan kepedulian kami kepada sesama, selain membawa bantuan ke Sulbar untuk korban gempa, kami juga turut membantu mengatur arus lalin yang terlihat macet saat alat berat membersihkan bekas longsor ketika kami melintas,” ungkap Kasubnit 2 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa, Aiptu Rahman Karim.

Dari pantauan di lapangan, setelah melakukan koordinasi bersama dan memberikan pengarahan kepada para pengendara pembawa logistik dan warga, jalan yang sempat tertimbun longsor tersebut sudah dapat dilalui.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K menuturkan rasa terima kasihnya kepada dua personil yang turut membantu dalam pengaturan arus lalin di Sulbar saat terjadi kemacetan akibat tanah longsor.

“Kami berharap dalam keadaan apapun dan dimanapun personil tetap selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” harap Kapolres Gowa.

Sumbet : Humas Polres Gowa

Editor : Yulia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini