PHI Sambut Ramadhan 1440 H dengan Sejumlah Promo Menarik

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) kembali menggebrak pasar Kota Makassar dengan sejumlah promo luar biasa khusus di bulan Ramadhan 1440 Hijriah.

Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi menyampaikan, Phinisi Hospitality Indonesia senantiasa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Makassar, khususnya customer loyal PHI grup yakni The Rinra, Claro Makassar, Dalton Hotel, Claro Kendari, Almadera Hotel, dan Phinisi Point Mall.

Sementara Yudi menjelaskan, Claro memiliki tiga konsep Ramadhan yakni, Wattunami Bukber untuk promo buka puasa yang dibanderol seharga Rp145 ribu per pax, Ramadhan Package untuk promo kamar seharga Rp525 ribu per malam include sahur/breakfast, serta akan digelar bazar Ramadhan kuliner di area parkir vegas lounge.

“Promo buka puasa seharga Rp145 ribu sudah bisa menikmati seluruh sajian buka puasa Claro Makassar yang akan dimulai 6 Mei sampai 4 Juni 2019. Sementara Food Bazar Ramadhan Kuliner akan diisi 30 booth yang berlangsung mulai pukul 16.00 – 22.00 dan dilengkapi dengan live music,” terang Yudi di Executive Lounge Claro Makassar, Senin (29/4/2019).

Promo serupa juga berlaku untuk The Rinra Hotel Makassar. Khusus Ramadhan 1440 Hijriah, The Rinra mengusung tema Beauty of Ramadhan yang menawarkan tiga promo khusus, yakni paket kamar seharga Rp 750.000/malam, sudah termasuk sahur/breakfast dan free takjil untuk dua orang. Selain itu, juga disediakan paket buka puasa seharga Rp150 ribu serta paket meeting seharga Rp6 juta.

“Paket meeting seharga Rp6 juta untuk maksimal 30 orang sudah termasuk penggunaan ruangan, standar sound system, LCD projector, makan malam, 1 kamar tipe deluxe untuk satu malam. Paket buka puasa seharga Rp150 ribu sudah masuk dalam paket makan sepuasnya ,” kata Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir.

Grup PHI lainnya juga menawarkan promo lebih menarik, seperti Dalton Hotel dengan konsep Kampung Ramadhan yang menawarkan promo All You Can Eat seharga Rp68 ribu /orang plus beli 10 gratis 1.

Claro Kendari sendiri menawarkan Teras Ramadhan All You Can Eat seharga 125 ribu per pax, Paket Ngabuburit Rp125 ribu per pax minimum 40 pax di Skylounge Claro Kendari, serta Ramadhan Package Room yang dibanderol seharga Rp585 ribu per malam untuk Superior. Harga tersebut sudah termasuk Breakfast per sahur dan free takjil, serta Rp685 ribu per malam untuk Superior include Breakfast per sahur free takjil lengkap dengan Teras Ramadhan di Legend Resto.

Untuk Almadera Hotel menawarkan promo kamar seharga Rp390 ribudan paket all you can eat aneka takjil seharga Rp35 ribu pe rpax, serta paket buka puasa seharga mulai Rp60 ribu hingga Rp80 ribu per pax dengan minimal pemesanan 30 pax.

Selain promo Ramadhan dari grup Hotel Phinisi Hospitality, Mall Phinisi Point juga memberi gebrakan di Bulan Ramadhan. Diusung dalam tema bertajuk Kemilau Ramadhan, Phinisi Point akan menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti Pulau Pasir, Rabbit Island, dan Fest On Ramadhan.

” Kemilau Ramadhan akan berlangsung selama sebulan penuh dengan konsep semenarik mungkin, dengan berbagai penawaran menarik dari tenant-tenant Phinisi Point,” ujar Marcom & PR Phinisi Point, Wiwik Amaluddin.

Adapum management Pipo menargetkan sekitar 30-40 booth fashion dan kuliner yang akan bergabung dalam event Kuliner Ramadhan. Selain itu, juga dilengkapi dengan foto booth, lomba, dan tarwih bersama.

Penulis : Ans

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Kunjungi Mapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Muhammad Arif Anwar melakukan kunjungan ke Mapolda Sulsel pada Selasa (16/7/2024). Pada kunjungannya, Arif Anwar beserta jajarannya diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel di Gedung Mapolda Sulsel. Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menerima rombongan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar menyambut […]

Read more
Makassar

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel, menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sulawesi Selatan. Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Brigjen Pol. Nasri, S.I.K., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang baru, serta melepas Irjen Pol CH. Patoppoi, S.St., M.K., S.H., yang telah menjabat sebelumnya. Acara […]

Read more
Makassar

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam, menghadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah yang diselenggarakan di Masjid Al-Umar/Ponpes Al-Mubarak, Kompleks Universitas Hasanuddin (UNHAS) Baraya, Kota Makassar. Senin, (15/07/2024). Acara yang digelar dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang berkumpul untuk mengenang dan […]

Read more