Pimpin Apel Pagi di Lingkup Pemkot Makassar, Plt Kepala DKP Ajak Ciptakan Pemilu Damai dan Berkualitas

0
34

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pimpin apel pagi di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar Dr. Alamsyah Sahabuddin, S. Stp, M. Si mengajak jajaran Pemkot Makassar menciptakan pemilu damai dan berkualitas.

Dalam sambutannya Alamsyah Sahabuddin mewakili Walikota Makassar Ir. Moh Ramdhan Pomanto meminta kepada seluruh jajaran Pemkot Makassar agar berperan serta dalam mewujudkan Pemilu damai dan berkualitas.

Dalam pesta demokrasi perbedaan pilihan sudah pasti ada, namun jangan karena adanya perbedaan pilihan dapat menciptakan gesekan, darinya itu pentingnya peran Pemkot Makassar dalam memberikan edukasi kepada masyarakat agar tercipta pemilu yang damai di Kota Makassar.

“Mari kita bersama sama menciptakan Pemilu yang damai, demi kota Makassar yang kita cintai ini,” tutur Alamsyah Sahabuddin.

Selain itu, pula Alamsyah Sahabuddin dalam sambutannya juga meminta kepada jajaran Pemkot Makassar agar berperan serta dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang berkualitas

“Diharapkan peran serta kita dalam meningkatkan minat pemilih agar mau datang ke TPS untuk berpartisipasi menentukan pilihannya sehingga tercipta Pemilu yang berkualita,”tutup Alamsyah Sahabuddin

Pada apel pagi yang digelar di Halaman Kantor Balaikota Makassar, Senin pagi, 22 Januari 2024, Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan juga mengajak seluruh Jajaran Pemkot Makassar agar menyukseskan program Walikota Makassar (***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini