Pj Ketua TP PKK Enrekang Dikukuhkan Jadi Pj Bunda PAUD

0
17

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Enrekang Hj. Siti Rabiah, SH dikukuhkan sebagai Pj. Bunda PAUD Kabupaten Enrekang.

Pengukuhan dilakukan Pj. Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Selatan, Hj. Sofha Marwah Bahtiar di Hotel Sheraton Four Point, Kota Makassar pada Jumat (8/3/2024).

“Bunda PAUD diharapkan dapat memaksimalkan Gerakan Nasional PAUD yang berkualitas, dengan layanan holistik dan integratif,” kata Sofha.

Sofha Marwah menjelaskan, pengembangan PAUD terus dilakukan sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan orang tua, keluarga, dan masyarakat yang memerlukan perluasan akses dan peningkatan mutu layanan PAUD.

Hj Siti Rabiah menyampaikan komitmennya mendukung dan mengembangkan PAUD, hingga ke tingkat desa/kelurahan. Untuk itu, ia ingin memberdayakan masyarakat, warga PAUD, serta pelibatan seluruh sumber daya di Kab Enrekang.

“Layanan PAUD adalah pondasi penting bagi seluruh anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun, untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani mereka agar siap memasuki pendidikan dasar dan seterusnya,” urai Hj Siti Rabiah.

Kegiatan ini dirangkai Pelantikan Pengurus Pokja Bunda PAUD Sulsel, Rakor Evaluasi Kinerja Pendidikan Keluarga, serta Rakor Bunda PAUD Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2024.

Selain Pj Bunda PAUD Enrekang, Pj Bunda PAUD Sulsel juga mengukuhkan Pj. Bunda PAUD Kabupaten Sinjai, Bantaeng, Sidrap, Wajo, Bone, Luwu, Jeneponto, Kota Palopo dan Parepare. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini