Pj Sekprov Andi Muhammad Arsjad Ajak Organisasi Perempuan Bersinergi Bangun Sulsel

0
13

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Penjabat Sekprov Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Arsjad, menghadiri Buka Puasa Bersama yang digelar Organisasi Wanita Forkopimda, Pengurus PKK, Dekranasda dan Bunda PAUD se Sulawesi Selatan, di Aula Tudang Sipulung Rumah Jabatan Gubernur, Jumat, 29 Maret 2024. 

Di bulan yang penuh berkah ini, Arsjad mengatakan, organisasi perempuan yang ada di Sulsel bisa menggerakkan dan bersinergi membangun Provinsi Sulsel.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel saya memberikan apresiasi terhadap seluruh organisasi perempuan di Sulsel terus berkontribusi dan bersinergi dengan Pemprov Sulsel dalam berbagai program di bidang ekonomi, pendidikan, terkhusus pendidikan anak usia dini serta kegiatan-kegiatan sosial terkait pemberdayaan masyarakat untuk Sulsel yang lebih sejahtera dan berdaya,” ujarnya.

Tak hanya itu, Arsjad mengajak organisasi perempuan yang berada di Sulsel untuk terus bersinergi dengan Pemprov Sulsel. 

“Mari bersama-sama untuk terus berperan aktif dalam pembangunan di Sulawesi Selatan,” imbaunya.

Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang erat, Arsjad yakin kita dapat menghadapi berbagai tantangan dengan lebih baik. Juga terus mengembangkan potensi-potensi ekonomi kreatif, inovasi dan gerakan pemberdayaan ekonomi 
keluarga demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Melalui kegiatan ini, Arsjad mengajak untuk mendukung penuh beberapa Program Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin. Diantaranya Gerakan Sulsel Ramadan 1445 Berbagi Bahagia, Gerakan Pangan Murah (GPM), KUR dan Genjot Komoditas Pangan.

Arsjad juga berpesan, melalui kegiatan silaturahmi ini untuk bersama-sama menjalankan program tersebut. 

“Semua ini semata-mata adalah upaya kita semua dalam perbaikan kesejahteraan masyarakat kita agar tidak ada lagi yang berada di bawah garis kemiskinan, stunting, dan membuka lapangan kerja. Mari bersama-sama berperan aktif dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” tutupnya 

Pada Acara Buka Bersama tersebut, juga dirangkaikan dengan Kajian Islam, yang mengusung tema “Keutamaan Malam Lailatul Qadar” yang dibawakan Ustadz H. Rajamuddin Patong. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini