Pj Walikota Hadiri Harla BNI Syariah, Ini Harapannya

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Pj Walikota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (Harla) ke – 9 tahun BNI Syariah di Atrium Mall Ratu Indah (MARI), Rabu (19/06/19).

Turut hadir, Kepala BI Perwakilan Sulsel, Kepala OJK Regional 6 Sulampua, Kanwil Kemenag Sulsel, GM dan Branch Manager BNI Syariah dan para nasabah.

Dalam sambutannya, Iqbal berharap BNI Syariah terus meningkatkan pelayanan dan kontribusi untuk pembangunan Kota Makassar, sesuai dengan semangat perubahan dan peningkatan pembangunan.

“Dan sebagai pemenuhan butir corporate value ‘fokus pada nasabah’ dan peduli pada lingkungan,” ucap Iqbal.

Ia mengatakan, saat ini Kota Makassar dari semua sektor makin bertumbuh. Karenanya, perlu dukungan dari semua pihak untuk memajukan khususnya di dunia usaha dan para pelaku UMKM.

“Termasuk dukungan penuh dari perbankan dan lembaga keuangan lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, pihak BNI Syariah juga mengharapkan dukungan dari Pemkot Makassar agar pihaknya bisa berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat.

“Masukan Pak Wali sangat berharga bagi kami, dan kami siap untuk berkolaborasi memajukan sektor yang berpotensi di Kota Makassar,” pungkas Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah Dhias Widhiyati. (hum)

Editor :Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Kunjungi Mapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Muhammad Arif Anwar melakukan kunjungan ke Mapolda Sulsel pada Selasa (16/7/2024). Pada kunjungannya, Arif Anwar beserta jajarannya diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel di Gedung Mapolda Sulsel. Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menerima rombongan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar menyambut […]

Read more
Makassar

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel, menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sulawesi Selatan. Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Brigjen Pol. Nasri, S.I.K., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang baru, serta melepas Irjen Pol CH. Patoppoi, S.St., M.K., S.H., yang telah menjabat sebelumnya. Acara […]

Read more
Makassar

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam, menghadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah yang diselenggarakan di Masjid Al-Umar/Ponpes Al-Mubarak, Kompleks Universitas Hasanuddin (UNHAS) Baraya, Kota Makassar. Senin, (15/07/2024). Acara yang digelar dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang berkumpul untuk mengenang dan […]

Read more