Plt Kadis Ketahanan Pangan Makassar Pimpin Rakor Bahas Sinkronisasi Data Penyaluran Cadangan Pangan

0
39

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar Dr Alamsyah Sahabuddin, S. Stp., M. Si, pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kota Makassar, dan Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil), Rabu (23/1/2024).

Rakor tersebut juga dihadiri Pimpinan Bulog Cabang Makassar Karmila Hasmin Marunta. Rakor membahas terkait sinkronisasi data penyaluran cadangan pangan pemerintah Tahun 2024 bertempat di ruang rapat Dinas Ketahanan Pangan.

Memastikan bahwa data diantara berbagai sistem yang terhubung tetap konsisten dan sama, untuk menyelaraskan data yang ada agar tersistem dengan baik.

“Hari ini kami bersama Bapedda, Disdukcapil dan Kepala Bulog Cabang Makassar melakukan sinkronisasi data penyaluran cadangan pangan Pemerintah Tahun 2024,” tutur Alamsyah Sahabuddin.

Usai menggelar rapat koordinasi dilanjutkan dengan pelaporan hasil rapat koordinasi, sekaligus silaturahmi bersama Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Firman Hamid Pagarra.

Alamsyah Sahabuddin dan rombongan disambut baik dan diterima langsung oleh Pj Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra di ruangannya.(**)

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini