Plt Kadis Ketapang Alamsyah Sahabuddin Mulai Berkantor, Mari Jaga Kekompakan dan Sinergitas

0
39

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dr. Alamsyah Sahabuddin, S. Stp, MSi, yang baru saja dilantik oleh Walikota Makassar, sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, hari ini mulai berkantor, setelah serah terima jabatan dari pejabat lama, Puspawati Hera, S.Sos, M.Si pada tanggal 6 Januari 2023.

Alamsyah Sahabuddin juga merangkap sebagai Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan, mengisi kekosongan kadis yang sebelumnya dijabat oleh Mahyudin, S. Stp, M.Si yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Dalam sambutannya, Mahyudin memulai dengan memperkenalkan seluruh pejabat, ASN dan Laskar Pelangi lingkup Dinas Ketahanan Pangan pada pelaksanaan serah terima jabatan tersebut.

Selanjutnya sambil meneteskan air mata karena terharu, Mahyudin menitipkan pesan kepada seluruh pegawai Dinas Ketapang agar selalu kompak dan bersinergi dengan Alamsyah Sahabuddin.

“Beliau ini plt kadista yang baru. Dia juga adikku, jadi tolong bantuki, sebagaimana anda membantu saya. Saya yakin bapak Alamsyah lebih baik dari saya. Bantuki seperti bagaimana kalian membantu saya. Insha Allah kita akan lebih maju, bersama beliau,” tutur Mahyudin.

Terakhir Mahyudin menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan serta kekompakan, dan meminta maaf kepada selauruh pegawai Dinas Lingkungan Hidup

“Sebelum saya pamit, saya menyampaikan terimakasih atas bantuanta, kebersamaanta selama ini dan saya juga meminta maaf jika ada kesalahan atau ada kata yang menyinggung perasaanta,” tutup Mahyudin.

Sementara itu, Alamsyah Sahabuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Tallo, meminta kepada seluruh pegawai Dinas Ketapang agar selalu bersinergi dan menjaga kekompakan dalam bekerja.

“Suksesnya tugas kita adalah kekompakan dan kebersamaan kita. Harapan saya anda bisa membantu saya sesuai dengan petuntjuk Bapak Mahyudin,” tutur Alamsyah.

Suasana haru mewarnai serah terima jabatan dan lepas sambut tersebut. Terakhir penyerahan bingkisan dari Pegawai Dinas Ketapang untuk Mahyudin. (Ril)

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini