Plt Kepala DKP Makassar Berkunjung di Kecamatan Ujung Pandang, Bahas Pengembangan Lorong Wisata

0
21

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar, Dr Alamsyah Sahabuddin, S.Stp, Msi berkunjung di Kecamatan Ujung Pandang, dalam rangka membahas pengembangan Lorong Wisata dan menyalurkan bibit cabai, Rabu (18/4/2024).

Pada kunjungan tersebut Alamsyah Sahabuddin didampingi Kabid Konsumsi Faisal dan staf DKP.
Bertempat di Ruang Rapat Camat Ujung Pandang, Alamsyah Sahabuddin bersama rombongan diterima langsung oleh Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri dan para lurah serta penyuluh pertanian

Dalam sambutannya Alamsyah Sahbuddin mengajak Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang agar selalu bersinergi dengan Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar dalam mensukseskan program Pemkot Makassar, salah satunya program Lorong Wisata.

Alamsyah Sahabuddin menambahkan, selaku penerimah amanah sebagai penaggungjawab berkembangnya Lorong Wisata, Dinas Ketahanan Pangan terus melakukan kolaborasi dengan kecamatan dan terus melakukan monitoring.

“Hari ini kami bersama Bapak Camat Ujung Pandang melakukan rapat koordinasi membahas terkait pengembangan Lorong Wisata sekaligus menyerahkan bibit cabai,” tutur Alamsyah.

Sementara itu, Camat Ujung Pandang Syarial Syamsuri mengatakan, dirinya dan seluruh jajarannya siap berkolaborasi dengan DKP Kota Makassar dalam mensukseskan seluruh program di Kecamatan Ujung Pandang.

“Tentunya kami sebagai pemerintah kecamatan akan terus mendukung dan selalu siap mensukseskan program di Kecamatan Ujung Pandang,” tutur Syahrial.

Lorong Wisata merupakan program unggulan Pemkot Makassar yang diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di lorong. Tahun 2024 ini Pemkot Makassar menargetkan penambahan 1.000 Lorong Wisata. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini