Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Bersama Warga di Warkop Pacarita Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Polda Sulsel menerima aspirasi warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Warkop Pacarita Jalan WR. Supratman, Kel. Bulo Gading, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar Wil. Hukum Polres Pelabuhan Makassar, Jumat (23 Februari 2024).

Kegiatan ini dihadiri Wadir Binmas Polda Sulsel AKBP Andi Kumara, S.H, S.IK, M.Si, hadir pula perwakilan PJU Polda Sulsel, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta warga Kota Makassar.

AKBP Andi Kumara mewakili Kapolda Sulsel menyampaikan, pasca Pemilu ini dimohon kepada semua warga agar tetap menjaga situasi tetap kondusif, jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang tidak benar atau hoax.

“Terimakasih kepada semua warga masyarakat atas dukungan dan kerjasama selama ini, sehingga pemilu aman dan damai,” ungkapnya.

AKBP Andi Kumara juga mengatakan, bahwa saat ini tahapan Pemilu tengah berlangsung dan perbedaan pilihan itu pasti, olehnya itu, Polda Sulsel berharap agar perbedaan pilihan tersebut tidak menjadikan antar masyarakat berkonflik atau ribut.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat berikan tanggapan. Diantaranya, Awaluddin yang menyampaiakan terimakasih dan apresiasi kinerja Polri dan Bhabinkamtibmas selama ini sehingga situasi dan lingkungan menjelang dan sesudah pemungutan suara pemilu 2024 aman dan damai. (Ril)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Danny Pomanto Persiapkan Kenaikan Dana Hibah PMI dan Gelar Lorong Donor

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan akan mempersiapkan kenaikan Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar. “Yang jelas Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar harus naik. Apalagi pernah mencapai Rp4 miliar,” kata Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto saat diwawancarai usai meresmikan Musyawarah Kota (Muskot) PMI Makassar di Jl Andi Djemma, Kamis […]

Read more
Makassar SULSEL

Danny Pomanto Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 209 Bintara Polri

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri dan meramaikan Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I 2024 SPN Polda Sulsel. Upacara berlangsung di Lapangan Upacara SPN Polda Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Kamis (11 Juli 2024). Danny Pomanto hadir di SPN Polda Sulsel sekira pukul 07.55 Wita dan […]

Read more
Jakarta Nasional TNI / POLRI

Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memberikan pembekalan kepada Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI dan Polri di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024). Kapolri dalam kesempatan kali ini menekankan agar capaja menjadi perwira yang Presisi (Predektif, responsibilitas, transparan, dan berkeadilan). Perwira sejati yang dapat diandalkan untuk […]

Read more