Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat di Gowa, Pengurus Mesjid Menyatakan Siap Bermitra dengan Polri

0
59

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kasubdit Bhabinkamtibmas beserta Perwakilan PJU Polda Sulsel Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel  menerima aspirasi warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Kafe Dewi, Jalan KH. Agussalim, Kec. Sungguminasa Gowa Kab. Gowa, Jumat (1/12/2023).

Kegiatan ini dihadiri para lurah dan Kades se – Kec. Sungguminasa, tokoh masyarakat dan perwakilan orsosmas/komunitas masyarakat Kec. Sungguminasa, Kab. Gowa, pengurus dan anggota FKPM Kab. Gowa.

Kasubditbhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Sulsel menyampaikan Jumat Curhat bersama warga Kec. Sungguminasa Gowa bertujuan mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan, diantaranya dukungan atas peran-peran yang dapat dilaksanakan oleh pengurus masjid agar dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga Kamtibmas di Gowa, mengingat saat ini semakin canggih modus-modus kejahatan dan siap bekerjasama/bermitra dengan Polri dalam.mengawal netralitas Polri pada Pemilu Tahun 2024.

Menanggapi hal tersebut, pejabat Polda Sulsel mengapresiasi peran pengurus mesjid tersebut.
Menurutnya, Orsosmas dan Komnas perlu berkolaborasi dengan Polri dan pemerintah menghadapi tahun Politik ini, karena banyak kejadian-kejadian yang perlu diantisipasi bersama seperti petasan, masalah semasa kampanye. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini