Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat di Kec. Rappocini Makassar, TNI/Polri serta Masyarakat Sepakat Sukseskan Pemilu 2024

0
28

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kasubdit Bhabinkamtibmas beserta Perwakilan PJU Polda Sulsel, mewakili Kapolda Sulsel  menerima aspirasi warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Warkop Bundu Jl. Aroepala Wil. Hukum Polrestabes Makassar, Jumat l24/11/2023).

Perwakilan PJU Polda Sulsel menyampaikan Jumat Curhat dengan bersama komunitas masyarakat Kec. Rappocini Makassar dalam rangka membangun sinergitas dengan tokoh masyarakat setempat, sekaligus mendengar dan menampung aspirasi dari masyarakat jelang Pemilu 2024.

Kegiatan ini dihadiri, Camat Rappocini beserta staf, para Perwira dan pers Satgas OMB Ditbinmas Polda Sulsel, tokoh agama dan tokoh masyarakat, tokoh adat dan pemuda komunitas masyarakat Kec. Rappocini Makassar.

Pejabat Polda Sulsel juga, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat dalam rangka membangun sinergitas dengan tokoh masyarakat setempat, sekaligus mendengar dan menampung aspirasi dari masyarakat khususnya di Kec. Rappocini Makassar jelang Pemilu 2024.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya, khususnya menjelang Pemilu 2024,” ungkap Kasubdit.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan. Diantaranya kolaborasi bersama mensukseskan Pemilu Tahun 2024 dan mengantisipasi ada issue bahwa TNI – Polri tidak netral.

Menanggapi hal itu, Wakapolrestabes Makassar menjelaskan, tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024, bahwa TNI Polri selaku aparat negara pasti netral tidak memihak.

Kasubdit Bhabinkamtibmas juga sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan terkait cooling system dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini