Polres Gowa Gelar Lomba Kebersihan Ruangan Antar Fungsi, Juara Diraih Satuan Intelkam

0
13

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Polres Gowa kembali menggelar inisiatif yang menarik dengan mengadakan Lomba Kebersihan Ruangan Antar Fungsi, Senin (25/3/2024). Lomba ini akan dinilai setiap minggunya untuk mendorong para anggota satuan dalam menjaga kebersihan ruang kerja.

Lomba ini bertujuan untuk mendorong kesadaran akan kebersihan dan kerapihan di lingkungan kerja, serta membangun kompetisi sehat antar unit kerja.

Dalam kompetisi Minggu ini, Satuan Intelkam berhasil meraih prestasi tertinggi dengan memenangkan gelar juara 1 sebagai Ruangan Terbersih. Disusul oleh Sihumas yang meraih juara 2, dan Logistik yang meraih juara 3. Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras dari masing-masing satuan dalam menjaga kebersihan ruangan mereka.

Namun, tak lupa untuk memberikan apresiasi kepada peserta, Kapolres Gowa memberikan penghargaan berupa uang pembinaan kepada para pemenang. Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua satuan fungsi untuk terus menjaga kebersihan dan kerapihan ruangan mereka.

Di sisi lain, dalam kompetisi ini juga diumumkan ruangan-ruangan yang memerlukan perbaikan lebih lanjut. Ruangan Terkotor 1 ditempati oleh Sitik, diikuti oleh Sattahti sebagai Terkotor 2, dan Sikum sebagai Terkotor 3.

Meskipun demikian, ini juga menjadi pembelajaran bagi seluruh satuan fungsi untuk lebih memperhatikan kebersihan dan kerapihan ruangan mereka.

Dengan adanya Lomba Kebersihan Ruangan Antar Fungsi ini, diharapkan kesadaran akan kebersihan dan kerapihan ruangan di lingkungan Polres Gowa semakin meningkat, serta terciptanya lingkungan kerja yang lebih nyaman dan produktif. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini