Polres Gowa Terima Kunjungan Tim Perwira Pengamat Wilayah Polda Sulsel

0
35

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Polres Gowa, menerima kunjungan Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Konbes Pol H. A. Heru Santo, S.St, Mk, SH, MH beserta rombongan, Rabu (08/11/2023) pagi.

Kunjungan Pamatwil Polda Sulsel tersebut disambut oleh Kabag Ops AKP Darwis, SH, yang mewakili Kapolres Gowa bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa. Dalam rangka melakukan serangkaian kegiatan pengecekan, termasuk pengecekan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa dan Pos Pengamanan.

Pengecekan melibatkan penilaian kelengkapan personel yang bertugas di Pos Pengamanan di Kantor KPU, serta pengecekan sarana dan prasarana yang digunakan. Selain itu, mereka juga mengecek situasi Kamtibmas di sekitar Pos Pengamanan.

Selama kunjungan, Pamatwil dan rombongan juga didampingi oleh Kabag Ops dan PJU Polres Gowa untuk melakukan peninjauan di Gudang Logistik KPU yang berlokasi di Jalan Poros Panciro Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa.

Kepada petugas jaga di Gudang KPU dan kantor KPU Gowa ini, Pamatwil Kombes Pol H. A. Heru Santo juga berpesan agar selalu mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., melalui Kabag Ops AKP Darwis, SH, mengatakan, Kunjungan Pamatwil Polda Sulsel ini dalam rangka mengecek kesiapan Wilayah, dan juga sebagai salah satu bentuk komitmen Polri dalam pengamanan dan memantau kesiapan logistik Pemilu 2024, di wilayah Kabuaten Gowa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini