Posko Yatim Mengajak Anak -Anak Yatim Mendoakan Palestina

0
85

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Posko Yatim sebagai lembaga sosial telah banyak membantu anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

Pada hari Jum’at (24 November 2023) Posko Yatim mengumpulkan anak yatim binaannya berdoa bersama untuk Palestina. Doa bersama dipimpin langsung oleh Founder Posko Yatim ust Syarli ( Syarifuddin Liwang).

Ust Syarli menyampaikan, saat ini tidak ada lagi ketenangan di Bumi Palestina yang ada hanyalah ketegangan.

“Banyak korban dari kekejaman zionis, kita tak mampu memeluk erat mereka disana, tetapi kita mampu mendoakan saudara-saudara kita disana,” ujarnya.

Palestina merupakan bagian dari negeri syam dan termasuk kedalam negara yang didoakan oleh Rasulullah, kemudian banyak nabi dan rasul yang terdahulu tinggal di Tanah Palestina.

“Bagaimana mungkin ada muslim yang tak peduli dan tak cinta pada Palestina, dibalik keindahan kota Palestina terkandung banyak kesedihan, konflik berlarut-larut yang tak kunjung habisnya menimbulkan penderitaan, perampasan tanah dan lain sebagainya. Ribuan rakyat Palestina sudah kehilangan kehidupan dan harapan. Bahkan Palestina mengumunkan akhir tahun ajaran 2023/2024, karena para siswa telah habis dibunuh oleh Israel,” ujarnya.

Alasan lainya kenapa harus mendukung Palestina, sebab disana tempat berdirinya Masjidil Aqsa yang tak lain adalah kiblat pertama umat Islam yang harus dijaga, diperhatikan, dibela dan diperjuangkan oleh kaum muslimin di seluruh dunia.

Selain doa berdoa bersama untuk Palestina Posko Yatim juga memberikan uang saku untuk anak-anak Yatim yang hadir di tempat tersebut. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini